Kamis, 07 Januari 2016

RAMALAN KITAB NAPOLEON UNTUK MENANYAKAN MENGENAI PERJODOHAN

RAMALAN KITAB NAPOLEON UNTUK MENANYAKAN MENGENAI PERJODOHAN
.
Ivan Taniputera.
8 Januari 2016
.
Ramalan ini cukup sederhana. Caranya adalah kita menggambar empat baris lingkaran-lingkaran dengan jumlah bebas atau sesuai dorongan hati kita. Selanjutnya, masing-masing baris itu kita bagi dua-dua, dan dilihat berapa sisanya. Dalam hal ini hanya ada dua kemungkinan, yakni bersisa satu atau dua.
.
Seseorang menanyakan mengenai perjodohan. Berikut ini adalah hasilnya.
.


Selanjutnya kita melihat pada lembar jawaban. Didapatkan hasil sebagai berikut:
.
“Kau bakal dapet kabroentoengan dan kasenengan di satoe tanah asing.”
.
Karena yang ditanyakan adalah jodoh, maka kita dapat menafsirkan sebagai berikut:
.
1) Kemungkinan jodoh adalah orang yang jauh atau berbeda tempat kelahirannya dengan Anda.
2) Anda kemungkinan berjumpa dengan jodoh Anda saat berjalan-jalan atau berpesiar.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . 


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.