Rabu, 27 Juni 2018

PENANGKAP MIMPI (DREAM CATCHER): PENANGKAL MIMPI BURUK

PENANGKAP MIMPI (DREAM CATHCER): PENANGKAL MIMPI BURUK
.
Ivan Taniputera.
13 Juni 2018
.



Beberapa orang sahabat meminta saya merancang penangkap mimpi (dream catcher). Apa yang dimaksud dream catcher adalah sarana biasa dipergunakan oleh para Indian Amerika guna menangkap mimpi-mimpi buruk mereka. Legenda dan asal muasal penangkap mimpi ini sudah banyak diulas di sumber lainnya; sehingga saya tidak akan membahasnya lagi.
.
Jikalau Anda sering bermimpi buruk, maka Anda dapat bermeditasi pada gambar ini dan membayangkan mimpi-mimpi buruk Anda terserap oleh jaring-jaringnya. Seluruh mimpi-mimpi buruk itu berubah menjadi cahaya putih yang melambangkan keberuntungan. Pancarkanlah cinta kasih Anda pula padanya. Dengan mengasihi mimpi-mimpi buruk, Anda sudah mengubahnya menjadi kebaikan.
.
Kendati demikian, saya yakin bahwa penangkap mimpi ini tidak hanya dipergunakan pada mimpi-mimpi buruk saja. Segala sesuatu di muka bumi ini memiliki dua sisi; sebagaimana dilambangkan oleh konsep Yin dan Yang. Oleh karenanya, jika mengalami mimpi yang baik Anda dapat membayangkan mimpi Anda dalam wujud cahaya putih tertangkap oleh jaring ini dan menjadi makin besar serta terang. Maknanya adalah melipat-gandakan energi baiknya. Dengan kata lain, apa yang baik menjadi makin baik.

Jikalau Anda ingin mengetahui makna mimpi Anda, Anda dapat pula bermeditasi pada gambar ini dan tangkaplah bayangan atau kilasan pemikiran apa yang timbul dalam benak Anda. Selamat mencoba. Apabila mempunyai angan-angan atau harapan yang baik baik terkait diri sendiri maupun orang lain; Anda juga dapat bermeditasi segenap dambaan mulia tersebut dalam wujud cahaya putih yang tertangkap oleh penangkap mimpi ini. Cahaya putih itu menjadi makin besar dan terang. Sebagai contoh dambaan baik adalah cita-cita mendirikan rumah sakit bagi mereka yang tidak mampu. Anda akan memperoleh jalan guna mewujudkan cita-cita mulia tersebut. Bukankah suatu angan-angan atau dambaan juga sering disebut “mimpi”?
.
Yang patut diingat, janganlah menyalah-gunakan penangkap mimpi ini untuk sesuatu yang buruk. Dampaknya akan berpulang pada Anda sendiri secara berlipat-lipat. Energi buruk yang diakibatkan oleh niat negatif Anda akan terperangkap oleh penangkap mimpi ini dan mengalir masuk pada pikiran Anda. Akibatnya, Anda akan dihantui oleh mimpi-mimpi buruk, sehingga kebahagiaan Anda akan terkuras habis. Maukah Anda dihantui oleh mimpi-mimpi buruk di sepanjang hidup Anda? Pergunakanlah segala sesuatu dengan benar.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . 
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.