Jumat, 29 Juni 2018

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 29 JUNI 2019

VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 29 JUNI 2018.
.
Ivan Taniputera.
29 Juni 2018.
.
Hari ini saya kembali mendapatkan visi seperti gambar di bawah ini.
.
 
.
Dalam penglihatan tersebut saya menyaksikan enam ekor ular yang saling menggigit. Ular pertama menggigit bagian ekor ular kedua. Ular kedua menggigit bagian ekor ular ketiga. Ular ketiga menggigit bagian ekor ular keempat dan demikian seterusnya. Dengan demikian, keenam ekor ular itu seolah-olah membentuk semacam lingkaran. Mereka semua nampaknya terluka parah. Agar tidak lupa saya segera menggambar penglihatan tersebut sebaik mungkin. Sesungguhnya, warna masing-masing ular itu dalam penglihatan saya tidaklah begitu jelas, tetapi agar gambarnya menarik saya membubuhkan warna-warna yang cerah.
.
Secara umum, aura visi atau penglihatan itu tidaklah begitu menyenangkan. Tetapi barangkali itu berupa pesan agar kita tidak bertindak seperti ular-ular tersebut. Daripada saling menyerang dan mencelakai satu sama lain, lebih baik kita saling bekerja sama menciptakan masyarakat yang lebih baik.
.
Marilah kita semua lebih tekun dalam memanjatkan doa bagi kesejahteraan, keamanan, dan perdamaian dunia. 
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . 
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.