Sabtu, 30 Juni 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KEADAAN LALU LINTAS SELAMA LIBUR PANJANG

TEPATNYA RAMALAN SAYA: KEADAAN LALU LINTAS SELAMA LIBUR PANJANG.
.
Ivan Taniputera.
1 Juli 2018.
.
Libur panjang telah berlalu. Saya teringat ramalan yang pernah saya tuangkan dalam artikel berjudul RAMALAN ASTROLOGI TENTANG KONDISI LALU LINTAS DI NEGARA KITA SELAMA LIBUR PANJANG 2018 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/06/ramalan-astrologi-tentang-kondisi-lalu.html) tertanggal 12 Juni 2018. Pada artikel tersebut saya meramalkan sebagai berikut:
.
“Kita dapat menyimpulkan bahwa permasalahan lalu lintas selama libur panjang 2018 ini hanyalah kemacetan saja; dimana menurut Ilmu Astrologi puncaknya adalah 14 Juni 2018. Waspadai kemacetan yang cukup besar di berbagai ruas jalan. Namun semua ini tidak sampai menimbulkan permasalahan sangat serius. Tidak ada bencana lalu lintas yang merenggut banyak korban jiwa. Selanjutnya, kondisi lalu lintas akan lancar dan aman.”
.
Ternyata apa yang saya ramalkan itu sungguh tepat adanya. Keadaan lalu lintas selama libur panjang dapat dikatakan aman dan lancar. Tidak ada permasalahan yang sangat serius. Bahkan jumlah kecelakaan lalu lintas mengalami penurunan.
.
Berikut ini adalah pemberitaan yang diperoleh dari Harian Suara Merdeka terbitan 25 Juni 2018.
.
 
.
Disebutkan bahwa tingkat kecelakaan lalu lintas secara nasional turun 30 persen. Dengan demikian, apa yang saya ramalkan di atas dapat dikatakan akurat. Meskipun demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan Ilmu Astrologi yang terbukti keakuratannya. Marilah kita senantiasa berdoa agar negara kita dan seluruh dunia ini aman serta sejahtera.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . .
.

.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.