Kamis, 28 Juni 2018

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GUNUNG MERAPI TENANG KEMBALI

TEPATNYA RAMALAN SAYA: GUNUNG MERAPI TENANG KEMBALI.
.
Ivan Taniputera.
29 Juni 2018.
.
Hingga saat ini Gunung Merapi tidak kunjung meletus dan nampaknya telah tenang kembali. Oleh karenanya apa yang saya ramalkan pada artikel berjudul RAMALAN GUNUNG MERAPI tertanggal 25 Mei 2018 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2018/05/ramalan-gunung-merapi.html) adalah tepat adanya.
.
Pada artikel tersebut saya menuliskan sebagai berikut:
.
“Hanya saja, akhirnya akan terjadi penurunan lagi dan kekuatannya akan menghilang. Dengan demikian, Gunung Merapi menjadi tenang kembali.”
.
Dengan demikian, apa yang saya ramalkan itu terbukti kebenarannya. Kendati demikian, semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan metoda ramalan Yijing beserta Kartu Misteri Kehidupan (VitaMysterium) yang terbukti keakuratannya. Terlepas dari semua itu marilah kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia dijauhkan dari segenap bencana.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . 
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.