Selasa, 18 Maret 2014

MERAMALKAN BARANG HILANG DENGAN BANTUAN HORARY ASTROLOGY

MERAMALKAN BARANG HILANG DENGAN BANTUAN HORARY ASTROLOGY

Ivan Taniputera
18 Maret 2014

Salah seorang kawan menanyakan pada saya mengenai keberadaan sebuah batu warisan dari orang tuanya. Batu itu dikeluarkannya untuk difoto dan setelah itu hilang, yang mungkin dijadikan mainan oleh anaknya. Saya akan mencoba melacak keberadaan batu tersebut dengan metoda horary astrology. Oleh karenanya, saya akan membuat diagram horary astrologynya.


Karena yang dicari sebuah batu, maka saya cenderung menjadikan Saturnus sebagai patokan. Saturnus ternyata sedang berada di rumah keempat. Ini berarti bahwa batu itu masih berada di rumah. Oleh karenanya pencarian dapat dipusatkan di rumah. Terdapat Trine dari matahari di rumah delapan. Rumah kedelapan salah satunya melambangkan warisan. Jadi, uniknya berdasarkan peta astrologis tersebut juga menegaskan bahwa barang tersebut adalah warisan. Oleh karenanya, kita boleh yakin bahwa kita telah berada di jalan yang benar.

Hal ini juga menandakan sesuatu yang bagus dan menandakan bahwa barang tersebut kemungkinan dapat ditemukan kembali. Leluhur kemungkinan turut membantu menjaga barang tersebut. Barang tersebut, kemungkinan berada di bawah, tempat yang gelap, atau tempat yang tersembunyi. Namun tidak perlu dikhawatirkan karena benda itu akan dapat ditemukan kembali.

Demikian pembacaan saya berdasarkan horary astrology guna melacak keberadaan benda yang hilang.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/