Jumat, 25 April 2014

ANALISA TENTANG PASANGAN SUAMI ISTERI

ANALISA TENTANG PASANGAN SUAMI ISTERI

Ivan Taniputera
25 April 2014


Berikut ini adalah analisa pasangan suami isteri. Saya akan menggunakan metoda bazi. Pertama-tama saya akan membuat diagram Bazi suami terlebih dahulu.


Nampak bahwa pada diagram bazinya terdapat hukuman Yin-Si-Shen.

Kepribadiannya adalah sebagai berikutnya.

Pikiran mudah berubah-ubah dan gampang terpengaruh oleh orang lain. Oleh karenanya, berpeluang sering tertipu atau dirugikan orang lain.

Pandai bicara, pikiran cermat, dan memiliki keinginan untuk terlibat langsung dalam segenap urusan. Mempunyai kemampuan mengatur hubungan antar manusia. Anda juga merupakan orang yang menepati apa yang Anda janjikan. Meskipun demikian, sering terlalu banyak bicara, suka memilih-milih, mudah curiga pada orang lain, gemar mencari keterangan sejelas-jelasnya. Selain itu, kelemahan lainnya adalah gemar berdebat. Namun dalam mengatakan sesuatu biasanya disertai analisa, asosiasi, pengalaman,ataupun hasil penelaahan.

Gemar berpikir,rajin, dan gemar belajar. Ingin tahu banyak hal. Pikiran sulit tenang dan suka makan hati. Pikiran sering khawatir bahkan tidak jarang kerap bingung sendiri. Oleh karenanya, perlu memilah-milah mana yang benar-benar perlu dipikirkan dan yang tidak. Memiliki hati yang baik dan berkepribadiansantun. Tidak suka berdiam di rumah dan sering bepergian dengan berbagai alasan. Sering diharuskan mengurus banyak hal sekaligus. Akan merasa tertekan jika berdiam diri saja.

Mudah berpikir yang bukan-bukan dan biasanya hanya mementingkan karier atau pekerjaan.

Kelemahannya dalam bidang kesehatan adalah sistim reproduksi terlalu panas atau kering, sehingga bisa mengalami kesulitan dalam mempunyai anak.

Berikut ini adalah diagram Bazi isteri.


Isteri juga merupakan sosok yang memiliki banyak pengetahuan dan gemar belajar. Meskipun demikian, pikiran juga terkadang sulit tenang. Karena terlalu banyak unsur api, maka dapat berdampak pada sistim reproduksi sehingga dapat menjadi "terlalu panas serta kering."

SARAN-SARAN

1.Jangan terlalu lelah atau sibuk bekerja.
2.Tidur dengan arah menghadap 30 derajat dari selatan ke arah barat.


3.Tempat air mancur di rumah pada arah seperti pada nomor 2.
4.Tempatkan hiasan berbentu kambing dari keramik pada sudut 30 derajat dari utara menuju ke barat.
5.Jangan makan yang asam dan pedas. Dianjurkan yang manis dan asin.
6.Jangan mengonsumsi makanan yang sifatnya panas.

Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya silakan kunjungi https://www.facebook.com/groups/339499392807581/