Minggu, 20 April 2014

CERITA HANTU: SOSOK MISTERIUS DI KURSI BELAKANG

CERITA HANTU: SOSOK MISTERIUS DI KURSI BELAKANG

Ivan Taniputera
20 April 2014


.
.

Kisah ini saya dengar dari kawan saya, waktu saya masih berdomisili di Surabaya kurang lebih tahun 2000-an. Dia menceritakan bahwa penutur cerita ini adalah pengemudi mobil antar jemput milik kantornya-sebut saja Pak A. Peristiwa ini terjadi sore hari kurang lebih pukul 19.00 malam. Ketika itu, Pak A baru saja selesai mengantarkan karyawan-karyawan kantor pulang ke rumah masing-masing. Ia merasa lega karena sebentar lagi ia dapat mengembalikan mobil ke kantor dan pulang ke tempat kediamannya.

Namun betapa terkejutnya Pak A, karena sewaktu menengok lewat kaca spionnya, ia menyaksikan sebuah sosok yang duduk bangku belakang. Menurut Pak A, sosok itu tidak begitu jelas karena memang suasananya gelap. Bulu kuduk Pak A tiba-tiba berdiri, karena ia merasa bahwa seluruh karyawan sudah di antar pulang. Lalu siapakah sosok orang yang duduk di kursi belakang tersebut?

Pak A tidak berani menegurnya dan juga tidak berani menengok ke belakang. Ia hanya dapat membaca doa-doa saja sesuai dengan agamanya. Setelah melewati sebuah jembatan, Pak A memberanikan diri melihat melalui kaca spion lagi dan ternyata sosok itu sudah lenyap. Pak A segera memacu mobilnya ke kantor dengan hati yang berdebar-debar. Menurut Pak A, peristiwa itu baru kali ini dialaminya.

Menurut kata orang-orang tua dahulu jika energi tubuh kita sedang turun, maka mudah sekali melihat atau dijumpai oleh makhluk halus. Agar energi tubuh kita selalu kuat, maka orang-orang tua dahulu menyarankan agar kita banyak berdoa dan memperkuat keyakinan terhadap agama masing-masing.

.

Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . , . . .

.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.