Sabtu, 14 Maret 2020

KESAKSIAN: MEMPUNYAI ANAK SETELAH MEMASANG WALLPAPER BERGAMBAR BAYI DALAM KANDUNGAN RANCANGAN SAYA

KESAKSIAN: MEMPUNYAI ANAK SETELAH MEMASANG WALLPAPER BERGAMBAR BAYI DALAM KANDUNGAN RANCANGAN SAYA
.
Ivan Taniputera.
13 Maret 2020.
.
Seseorang mengirimkan kesaksian pada saya melalui inbox facebook. Ia menyatakan telah berhasil mempunyai anak setelah memasang wallpaper bergambar bayi dalam kandungan rancangan saya. Wallpaper tersebut memang ditujukan bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah tetapi belum mempunyai anak. Berikut ini adalah gambar wallpaper yang dimaksud.
.
.
Di bawah ini adalah kesaksiannya.
.
 
.
Transkrip:
.
SESEORANG:
,
Terima Kasih ko
.
SAYA:
,
Maaf. Terima kasih buat apa ya?
.
SESEORANG:
.
Karena saya pakai gambar koko yang untuk hamil e, akhrnya saya hamil ko hehe
[Gambar wallpaper yang dimaksud]
Saya semenjak baca postingan ko yg buat pasangan yg udah lama nikah tapi belum ada momongan maka pasang ini jadi walpaper di hp dan komputer, aku lakuin dan berhasil ko thxx banget ko
.
SAYA:
.
Baik. Terima kasih banyak untuk kesaksiannya. Saya buat artikel ya.
.
SESEORANG:
,
Iya ko sama sama terimakasih se x lagi
.
Saya sangat senang gambar wallpaper rancangan saya ini dapat memberikan manfaat. Meskipun demikian, agar wallpaper ini tetap dapat memberikan energi positif, saya menyarankan Anda agar setiap hari tekun beramal atau berbuat kebajikan.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.