Selasa, 03 Maret 2020

KESAKSIAN: MENDAPATKAN BANYAK KEMUDAHAN SETELAH MENGGUNAKAN WALLPAPER LINTASAN BUMI-BULAN MENGELILINGI MATAHARI


KESAKSIAN: MENDAPATKAN BANYAK KEMUDAHAN SETELAH MENGGUNAKAN WALLPAPER LINTASAN BUMI-BULAN MENGELILINGI MATAHARI.
.
Ivan Taniputera.
1 Maret 2020.
,
Saya hari ini kembali mendapatkan kesaksian dari seorang sahabat mengenai penggunaan wallpaper bergambar lintasan bumi bulan mengelilingi matahari; yakni seperti gambar di bawah ini.
.
 
.
Sahabat tersebut memberikan kesaksian, bahwa setelah menggunakan gambar di atas sebagai wallpaper, maka ia mendapatkan beberapa kemudahan dalam hidupnya. Berikut ini adalah kesaksiannya.
.
 
.
 
.
,
 .
Transkripnya adalah sebagai berikut:
.
SAHABAT:
.
Malam pak.
[Gambar wallpaper telefon genggam yang sudah menggunakan gambar lintasan bumi-bulan mengelilingi matahari].
.
Saya mau kasi kesaksian tp tlg nama foto di blur ya pak hehe.
Saya pakai ini sebagai wallpaper hp dr pertama kali bapak share sampai skr.
Saya ngerasa dpt byk kemudahan sudah berkali2 saat mencari parkir di mall saat rame lgs dpt dan di hotel pun saat ada wedding jg dpt parkir kosong di posisi bgs
Dan kalau bertemu org atau ke beberapa tmpt saya merasa banyak org lebih merespect saya
Intinya lebih byk kemudahan sih
Trims pak sangat berguna.
Saya akan pakai trus semoga banyak hal baik dan positif trus dtg
.
SAYA:
.
Baik Pak. Saya senang jika bermanfaat.
Sebenarnya itu adalah jejak perjalanan Bulan dan Bumi dalam mengeliling Matahari.
Bulan dalam Astrologi merupakan planet pembawa keberuntungan (benefic). Khususnya membantu dalam kebahagiaan dan ketenangan batin. Matahari melambangkan kesempatan (oppurtunity). Jadi tidak heran bila seseorang dapat sering memperoleh peluang baik.
.
SAHABAT:
.
Betul pak saya merasa relax tenang dan byk kemudahan dalam segala hal.
.
SAYA:
.
Tetapi itu adalah peta jalur planet tahun 2020 saja. Jadi sampai 31 Desember 2020. Yang 1 Januari 2021-31 Desember 2021 saya belum sempat buat. Coba saja nanti diperhatikan selewat 31 Desember 2020 apakah masih ada efeknya.
.
SAHABAT:
.
Ok siap pak akan saya kabarkan lg
Trims ya pak hehe.
.
SAYA:
.
Jadi itu dipetakan posisi dan kedudukan bumi dan bulan terhadap matahari dan rasi-rasi bintang menurut ephemeris. Makanya di pinggir saya kasih busur derajatnya.
Saya juga ingin tahu apakah selewat 2020 masih ada efeknya.
.
SAHABAT:
.
Siap.
.
Dengan demikian, pada ulasan di atas, saya sudah menjelaskan mengenai seluk beluk gambar di atas, sehingga tidak perlu diulangi lagi di sini. Saya sangat senang apabila gambar-gambar rancangan saya dapat bermanfaat.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.