Minggu, 15 Maret 2020

KESAKSIAN: MENEMUKAN REKAN BISNIS BERMODAL BESAR SETELAH MENGGUNAKAN YANTRA YUPITER

KESAKSIAN: MENEMUKAN REKAN BISNIS BERMODAL BESAR SETELAH MENGGUNAKAN YANTRA YUPITER.
.
Ivan Taniputera.
16 Maret 2020.
.
Seorang klien memberikan kesaksian bahwa ia menjumpai rekan bisnis bermodal besar setelah menggunakan Yantra Yupiter yang saya sarankan. Berikut ini adalah Yantra Yupiter yang dimaksud.
.
 
.
Berikut ini adalah kesaksiannya.
.
 
.
Transkrip:
.
KLIEN:
.
Saya menggunakan Yantra Yupiter. Akhirnya muncul orang bermodal besar yang mau jadi partner bisnis.
.
SAYA:
.
Wah hebat sekali Pak. Salam sukses. Saya izin jadikan artikel ya.
.
KLIEN:
.
Iya. Terima kasih
.
Kesaksian ini singkat saja, tetapi sangat mengena. Saya akan menambahkan penjelasan sebagai berikut. Yupiter sendiri dalam ilmu Astrologi melambangkan kemurahan hati (benevolence). Ia juga dianggap sebagai planet membawa keberuntungan (benefic) yang besar. Oleh karenanya, kita juga harus terus menerus menaburkan kemurahan hati pada sesama kita dan juga semua makhluk.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . .
.
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.