Rabu, 04 Maret 2020

RAMALAN KARTU WHISPERS OF LORD GANESHA: MENGAPA BANYAK KENDALA DALAM USAHA


RAMALAN KARTU WHISPERS OF LORD GANESHA: MENGAPA BANYAK KENDALA DALAM USAHA.
.
Ivan Taniputera.
5 Maret 2020.

.
Ramalan Kartu Whispers of Lord Ganesha sangat baik dalam memberikan berbagai petuah atau nasihat saat Anda sedang memerlukannya. Seseorang menanyakan mengapa usahanya banyak mengalami kendala. Untuk menjawabnya, saya akan menggunakan metoda ramalan kartu ini. Didapatkan hasil sebagai berikut..
.

,
Saya akan mengartikannya sebagai berikut. Usaha Anda mengalami banyak kendala karena Anda memilih bidang usaha tersebut dengan keterpaksaan. Artinya, tidak ada kebahagiaan dalam melakukan usaha tersebut. Akibatnya, tidak ada keteguhan dan kesungguhan sewaktu menjalankannya. Faktor-faktor inilah yang menyebabkan usaha Anda banyak mengalami kendala. Selain itu, tidak ada pula target pencapaian yang jelas. Kita dapat menyimpulkan bahwa selama ini, Anda hanya menekuni usaha tersebut setengah-setengah saja. Anda tidak meletakkan hati Anda sepenuhnya di sana. Itulah sebabnya, disarankan sebagai berikut. Jika Anda ingin usaha Anda bebas kendala, maka Anda harus lebih bersungguh-sungguh. Apabila memungkinkan Anda harus hadir sendiri di tempat usaha tersebut sedari pagi hingga sore. Saran lain adalah Anda mencari bidang usaha yang benar-benar selaras dengan jiwa beserta kegemaran Anda. Barulah Anda dapat merealisasi kemajuan di bidang tersebut.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.