Selasa, 03 Maret 2020

RAMALAN KARTU TAROT NOSTRADAMUS YANG HILANG DAMPAK MASUKNYA VIRUS CORONA DI NEGARA KITA

RAMALAN KARTU TAROT NOSTRADAMUS YANG HILANG DAMPAK MASUKNYA VIRUS CORONA DI NEGARA KITA.
.
Ivan Taniputera.
3 Maret 2020.
.
Baru-baru ini, kita mendengar berita mengenai adanya dua penderita penyakit akibat Virus Corona di negara kita. Dengan demikian, Virus Corona telah masuk ke negara kita. Saya mencoba meramalkan bagaimana dampak masuknya Virus Corona ini bagi negara kita dengan menggunakan metoda Ramalan Kartu Tarot Nostradamus Yang Hilang. Saya mendapatkan hasil sebagai berikut.
.
 
.
Saya akan mengartikannya sebagai berikut. Pada awalnya, hal ini akan menimbulkan sedikit kehebohan dan kekhawatiran di tengah masyarakat. Namun karena tindakan yang tepat, jitu, dan cerdas dari pemerintah beserta pihak-pihak terkait, maka Virus Corona ini tidak akan membahayakan bangsa dan negara kita. Semuanya akan baik-baik saja. Oleh karenanya, kita tidak perlu panik berlebihan. Tetap lakukan pola hidup sehat dan ikuti anjuran pemerintah. Jangan lupa berdoa setiap hari agar negara kita dilindungi dari segenap bencana dan mara bahaya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.