Minggu, 08 Maret 2020

KESAKSIAN: TALISMAN BERTULISKAN G, M, R, DAN U RANCANGAN SAYA MENYELAMATIAN SEORANG TEMAN

KESAKSIAN: TALISMAN BERTULISKAN G, M, R, DAN U RANCANGAN SAYA MENYELAMATKAN SEORANG TEMAN.
.
Ivan Taniputera.
9 Maret 2020.
.
Beberaha hari yang lalu saya menerima pesan melalui inbox facebook dari seorang sahabat. Ia memberitahukan bahwa talisman bertuliskan G, M, R, dan U telah membantu menyelamatkan nyawanya. Saya akan tampilkan kembali gambar talisman yang dimaksud.
.
 
.
Berikut ini adalah kesaksiannya.
,
 
.
 
.
 
.
Berikut ini adalah transkripnya:
.
SAHABAT:
.
Ivan thanks ya, berkat panduanmu aku selamat
.
[mengirim video].
.
4 hari. Lalu aku ketemu daging dan darah segar dalam kotak pembuangan air chillerku. Persis seperti kejadian 3 thn lalu. Baunya kayak bau mayat, anyir amis. Saking paniknya aku sampai lupa foto. Sama maidku di buang di closet. Trus di bersihkan. Baunya ilang tapi sejsk saat itu setiap aku keluar kamarku aku sesak napas. Udah cek tekanan darah. Gula darah semua ok tapi tetap sesak napas. Lalu tadi malam aku tidak boleh keluar kamar, sama anakku. Ternyata emang gak sesak napas. Trus kuteliti di kamarku ada tulisan GMRU dari kamu. Pagi ini aku sesak napas lagi ketika, duduk di ruang makan. Segera aku bikin tulisan GMRU sebanyak2nya dan kutempelin di mana2 seperti di video itu. Dan seketika sesak napasku hilang. Sekali lagi aku ucspksn banyak terimakasih aras petunjukmu untuk penggunaan tulisan GMRU.
.
SAYA:
.
Wah luar biasa.
Boleh saya buat artikel?
.
SAHABAT:
.
Silahkan.
.
Kesaksian ini sangat luar biasa dan menarik. Berdasarkan kesaksian tersebut, kita mengetahui bahwa talisman bertuliskan G, M, R, dan U mempunyai manfaat pula dalam menangkal ilmu gaib jahat. Saya sangat senang apabila talisman ini dapat memberikan manfaat.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.