Minggu, 01 Maret 2020

PENTINGNYA MEMBUAT BENTENG DOA UNTUK MELINDUNGI NEGARA KITA

PENTINGNYA MEMBUAT BENTENG DOA UNTUK MELINDUNGI NEGARA KITA.
.
Ivan Taniputera.
1 Maret 2020.
.
.

.
Kita menyaksikan bahwa hingga saat ini, wabah Virus Corona masih belum ada tanda-tanda mereda. Jumlah korban terus bertambah. Untungnya, negara kita hingga sekarang tetap terbebas dari wabah Virus Corona tersebut. Seolah-olah terdapat benteng pertahanan tidak kasat mata yang melindungi negara kita. Sudah menjadi tugas kita untuk terus memperkuat benteng tersebut. Kita perlu membuat benteng doa. Caranya adalah dengan setiap hari berdoa menurut agama beserta kepercayaan masing-masing agar negara kita tetap dijauhkan dari wabah Virus Corona dan bencana-bencana lainnya.
.
Mungkin ada yang mengejek dengan mengatakan bahwa berdoa tidak akan sanggup mendatangkan manfaat. Meskipun demikian, di tengah-tengah situasi yang tidak menentu ini, apa lagi yang dapat kita lakukan selain berdoa? Kita perlu mempunyai pengetahuan yang benar mengenai seluk beluk wabah Virus Corona, tetapi berdoa juga sangat perlu.
.
Adalah sangat baik, jika beberapa orang dapat berkumpul bersama dan berdoa demi keselamatan bangsa, negara, serta dunia ini. Jika beberapa orang berdoa bersama-sama, maka energi spiritualnya akan lebih kuat. Itulah sebabnya, Anda boleh mengajak keluarga dan juga sahabat-sahabat Anda untuk bersama-sama mendoakan keselamatan bangsa beserta negara kita. Apabila gerakan membangun benteng doa ini semakin besar, maka kekuatan spiritualnya juga akan makin kuat.
.
Marilah kita segera berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar negera kita tetap dilindungi dari wabah Virus Corona beserta bencana lainnya. Kedua, kita mendoakan pula agar amukan wabah Virus Corona di dunia ini dapat segera berakhir. Ketiga, kita mendoakan pula perekonomian dunia agar jangan sampai terjadi krisis.