Selasa, 03 Maret 2020

KESAKSIAN: PENGGUNAAN WALLPAPER LINTASAN BUMI-BULAN MENGELILINGI MATAHARI UNTUK MENGATASI GANGGUAN SUPRANATURAL TERHADAP MESIN


KESAKSIAN: PENGGUNAAN WALLPAPER LINTASAN BUMI-BULAN MENGELILINGI MATAHARI UNTUK MENGATASI GANGGUAN SUPRANATURAL TERHADAP MESIN.
.
Ivan Taniputera.
29 Februari 2020
.
Seorang sahabat memberikan kesaksian mengenai penggunaan wallpaper bergambar lintasan bumi dan bulan dalam mengelilingi matahari. Setelah menggunakannya, ia dapat menyelesaikan gangguan supranatural terhadap mesin di pabrik. Adapun wallpaper yang dimaksud adalah sebagai berikut.
.

.
Di bawah ini adalah kesaksiannya.
.
,
.
Transkrip:
KLIEN:
.
[mengirim gambar layar telefon genggamnya yang sudah menggunakan gambar wallpaper rancangan saya].
.
SAYA:
Bagus Pak?
.
KLIEN:
Saya pakai sudah 1 minggu. Tadi pagi teman saya setting mesin, tapi tidak bisa jalan. Kemudian saya coba bantu dengan settingan yang sama, bisa jalan.
Apakah itu pengaruh metafisika? Karena settingan sudah benar, seharusnya jalan.

.

SAYA:
.
Ya benar. Itu hal-hal di luar nalar. Saya juga pernah lama kerja di bidang teknik (engineering). Hal-hal semacam itu memang ada.
Apakah saya boleh jadikan artikel?
.
KLIEN:
Iya.
.
SAYA:
Baik. Terima kasih banyak.
.
KLIEN:
.
Iya. Sama - sama.
.
Saya akan memberikan komentar tambahan sebagai berikut. Pertama-tama, akan saya jelaskan gagasan pembuatan rancangan gambar di atas. Apabila yantra yang bertuliskan angka-angka getaran planet dapat memancarkan energi positif, maka jejak lintasan orbit planet di jagad raya jika digambar tentunya dapat memberikan dampak yang senada. Demikianlah, saya lalu menggambar jejak lintasan orbit bumi dan bulan mengelilingi matahari. Meskipun demikian, gambar di atas hanya berlaku bagi tahun 2020 saja. Pada tahun 2021, gambarnya akan berbeda.
.
Sewaktu masih bekerja di bidang teknik (engineering), saya juga sering menjumpai kasus serupa. Meski setelan suatu mesin sudah benar, namun tidak dapat berjalan dengan baik. Banyak di antaranya terjadi di pabrik-pabrik yang terkenal angker. Anehnya, setelah dilakukan ritual, mesin dapat berjalan dengan baik. Tanpa ada perubahan apa pun. Peristiwa seperti ini memang sulit dijelaskan dengan nalar. Aneh tapi nyata. Boleh percaya boleh tidak. Nampak adanya suatu kekuatan tidak kasat mata yang harus dinetralisir dengan ritual.
.
Berdasarkan kesaksian ini, kita dapat menarik kesimpulan bahwa salah satu kegunaan gambar ini dapat menetralisir energi negatif yang mengganggu keberlangsungan proses produksi di pabrik. Jikalau Anda berkecimpung dalam bidang industri maka boleh menggunakan gambar wallpaper ini. Kendati demikian, kita hendaknya tetap tidak meninggalkan pengetahuan kita dalam bidang teknik. Kita harus selalu belajar, karena bidang teknik senantiasa mengalami perkembangan.
.
Apakah Anda juga mempunyai pengalaman seperti ini?
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.



.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.