Rabu, 11 Maret 2020

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: SEBUAH SUPERMARKET DI BALI TERBAKAR

TEPATNYA RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN SAYA: SEBUAH SUPERMARKET DI BALI TERBAKAR.
.
Ivan Taniputera.
20 Januari 2020.
.
Saya baru saja mendapat kabar mengenai terbakarnya sebuah supermarket di Bali pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020 dini hari . Tidak terdapat korban jiwa dalam bencana kebakaran besar ini, namun diberitakan bahwa kerugiannya mencapai Rp. 40.000.000.000,-. Ternyata pada tanggal 11 Januari 2020 pada artikel berjudul RAMALAN VISI ATAU PENGLIHATAN TANGGAL 11 JANUARI 2020 (link: https://sejarahastrologimetafisika.blogspot.com/2020/01/ramalan-visi-atau-penglihatan-tanggal.html), saya telah mendapatkan visi atau penglihatan mengenai kebakaran tersebut.
.
.
Apa yang saya ramalkan dalam visi atau penglihatan tersebut sungguh tepat adanya. Kurang lebih seminggu kemudian visi atau penglihatan saya itu sungguh terjadi. Namun itu semua bukan kehebatan saya. Yang terpenting adalah kita senantiasa berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar dunia ini dijauhkan dari segenap bencana. Kita harus tetap waspada. Sebelum tidur periksa apakah kompor sudah dipadamkan dan begitu pula dengan peralatan listrik lainnya.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.