Rabu, 11 Maret 2020

RAMALAN KARTU DARK GODDESS: BAGAIMANA AGAR USAHA BERKEMBANG

RAMALAN KARTU DARK GODDESS: BAGAIMANA AGAR USAHA BERKEMBANG.
.
Ivan Taniputera.
12 Maret 2020.
.
Seseorang menanyakan mengenai bagaimana agar usahanya berkembang. Untuk menjawab pertanyaan ini, saya akan menggunakan metoda Ramalan Kartu Dark Goddess. Berikut ini adalah hasil yang diperoleh.
.
.
Saya akan mengartikan sebagai berikut. Ramalan kartu ini berpesan agar Anda bersikap lebih tegas dalam mengelola usaha Anda. Mungkin selama ini Anda telah bersikap kurang tegas. Yang dimaksud kurang tegas itu kemungkinannya antara lain:
.
1.Kurang tegas pada diri sendiri. Anda sudah menetapkan suatu aturan, namun Anda sendiri melanggarnya. Oleh karenanya, Anda perlu bersikap lebih konsisten. Termasuk dalam hal ini adalah masalah kedisiplinan. Jadi kedisiplinan itu hendaknya dimulai dari pemilik usaha itu sendiri. Kalau Anda sudah menjanjikan sesuatu maka Anda harus menepatinya.
.
2.Kurang tegas pada karyawan. Anda mungkin kurang mengawasi kinerja mereka. Sering terjadi pembiaran di sini.
.
3.Kurang tegas pada berbagai pelanggaran yang dilakukan pihak luar. Anda membiarkan orang lain merugikan Anda.
.
Anda harus berani melawan mereka yang menghambat dan merugikan Anda. Selama ini, Anda mungkin terlalu banyak diam saja. Kini saatnya Anda bangkit. Selanjutnya, Anda perlu mendatangkan lebih banyak kepercayaan orang terhadap bidang usaha Anda. Nampaknya kepercayaan orang terhadap bisnis Anda masih kurang. Barangkali ada kaitannya dengan kekonsistenan seperti yang telah disebutkan di atas, yakni bila sudah menjanjikan sesuatu Anda harus menepatinya. Demikianlah saran-saran agar usaha Anda berkembang.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.