Minggu, 01 Maret 2020

RAMALAN KARTU CEKI ATAU LINTRIK: BAGAIMANA KESEMPATAN BERPINDAH KE RUMAH BARU?

RAMALAN KARTU CEKI ATAU LINTRIK: BAGAIMANA KESEMPATAN BERPINDAH KE RUMAH BARU?
.
Ivan Taniputera.
29 Februari 2020.
.
Seseorang menanyakan mengenai bagaimana kesempatan berpindah ke rumah baru. Karena sudah lama tidak menggunakan metoda Ramalan Kartu Ceki atau Lintrik, maka pada kesempatan kali ini saya akan kembali menggunakan metoda tersebut. Didapatkan kartu-kartu sebagai berikut.
.
 
.
Saya akan mengartikan sebagai berikut. Jika ditanyakan apakah ada peluang pindah rumah, maka jawabnya “ada.” Ramalan kartu menyatakan jika Anda dan suami dengan sabar mencari rumah ke sana kemari, maka Anda akan mendapatkannya. Semua itu memerlukan perjalanan yang panjang, sehingga waktunya juga tidak cepat. Hanya saja permasalahan yang akan timbul adalah sebagai berikut. Jika suami cocok maka mungkin sekali istri tidak cocok. Sebaliknya, bila istri cocok maka suami yang tidak cocok. Namun, mungkin juga yang tidak cocok adalah anggota keluarga lainnya, seperti anak, orang tua, dan lain sebagainya. Intinya, yang menjadi permasalahan utama sebenarnya bukan mencari rumahnya, melainkan mencari titik temu kesepakatan guna membeli rumah tersebut pada seluruh anggota keluarga. Karena tidak ada titik temu seperti itu, maka pembelian rumah tentu saja terancam gagal. Jadi, harus ada yang mengalah. Masalahnya, siapakah yang bersedia mengalah?
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.