Minggu, 15 Maret 2020

PESAN FAJAR: HARI AKAN TERANG KEMBALI

PESAN FAJAR: HARI AKAN TERANG KEMBALI
.
Ivan Taniputera.
16 Maret 2020.
.
Pagi ini saya tiba-tiba saja ingin ke luar menuju teras rumah saya. Sewaktu menyaksikan langit yang memerah menjelang terbitnya matahari, sekonyong-konyong timbul keinginan dalam hati saya untuk memotretnya.
.
 
.
Sewaktu memandangi langit yang memerah itu, timbul suara dalam hati saya, “Hari akan terang kembali. Tidak usah takut.” Demikian suara yang saya dengar dalam batin saya. Belakangan ini memang banyak hal-hal menakutkan, tetapi pesan tersebut dapat memberikan ketenangan. Yang penting kita selalu optimis dan berpikiran positif bahwa hari akan terang kembali. Kilauan rona merah langit fajar mengakhiri malam yang gelap pekat.
.
Marilah kita memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar wabah penyakit beserta hal-hal mengkhawatirkan lainnya segera berlalu. Dunia akan terang kembali.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.