Kamis, 05 Maret 2020

RAMALAN KAPAN WABAH VIRUS CORONA AKAN MEREDA

RAMALAN KAPAN WABAH VIRUS CORONA AKAN MEREDA.
.
Ivan Taniputera.
5 Maret 2020.
.
Pada kesempatan kali ini, saya menggunakan ilmu Astrologi guna meramalkan kapan wabah Virus Corona akan mereda. Saya akan mengamati terlebih dahulu peta jalur pergerakan planet di angkasa, seperti yang tampak pada gambar berikut ini.
.
 
.
Kita akan memperhatikan lebih jauh penyatuan antara Pluto dan Saturnus yang mewakili amukan wabah Virus Corona. Pluto sendiri mewakili wabah dan Saturnus mewakili bencana, hambatan, kemalangan atau kehilangan. Kita akan khusus perhatikan jalur gerakan Pluto dan Saturnus, seperti gambar di bawah ini. Nampak bahwa bundaran berwarna hitam mewakili Pluto dan bundaran berwarna kuning mewakili Saturnus.
.
 
.
Jika kita perhatikan gambar di atas, maka nampak bahwa pada kurang lebih Januari hingga Februari 2020, terjadi penyatuan antara Pluto dan Saturnus, yang hampir menyatu pula dengan Markurius (dilambangkan bundaran warna biru muda). Merkurius sendiri melambangkan kecepatan. Itulah sebabnya, tidak mengherankan bila pada kurun waktu ini wabah sedang hebat-hebatnya.
.
Memasuki minggu ketiga atau keempat Maret 2020, Pluto dan Saturnus mulai terpisah satu sama lain. Itulah sebabnya, wabah akan semakin mereda. Tetapi yang patut diwaspadai pada tanggal 23 atau 24 Maret 2020, Pluto akan mengalami penyatuan dengan Mars (dilambangkan dengan bundaran warna merah). Mars melambangkan api, demam, peperangan, dan lain sebagainya. Dalam hal ini kita boleh mengartikan bahwa Pluto atau wabah akan sedikit mendapatkan energi atau kekuatan kembali. Kemungkinan akan terjadi sedikit lonjakan atau wabah sedikit menghebat lagi. Tetapi tidak perlu dikhawatirkan karena fenomena ini sementara saja dan berlangsung singkat.
.
Memasuki bulan April 2020, Pluto dan Saturnus sudah semakin jauh kedudukannya. Pluto masih berada di Capricornus, sedangkan Saturnus sudah memasuki Aquarius. Karena berada di tanda zodiak yang berbeda, maka dapat dikatakan bahwa keduanya sudah berpisah. Wabah akan semakin melemah.
.
Kita dapat menyimpulkan bahwa selewat minggu ketiga Maret 2020 wabah akan semakin mereda. Kendati demikian, kita hendaknya tidak mengendorkan kewaspadaan kita. Tetapi jangan pula terlampau panik. Kita harus dapat menjaga keseimbangan dalam menyikapi hal ini. Tetap jalankan pola hidup sehat. Meski ini hanya ramalan semata, namun kita berharap agar hal ini benar. Yang penting, kita hendaknya senantiasa berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing agar wabah Virus Corona ini segera berakhir.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . . . . . . . .
.
 
.
PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.