Jumat, 30 Desember 2016

KEJUTAN AKHIR TAHUN: ANGGOTA GRUP DISKUSI ASTROLOGI BAZI ZIWEI FENGSHUI DAN METAFISIKA TELAH MENEMBUS 23.456 ORANG

KEJUTAN AKHIR TAHUN: ANGGOTA GRUP DISKUSI ASTROLOGI BAZI ZIWEI FENGSHUI DAN METAFISIKA TELAH MENEMBUS 23.456 ORANG
.
Ivan Taniputera
31 Desember 2016 
.
.

Ini merupakan kejutan yang sangat menggembirakan. Malam ini, tanggal 31 Desember 2016, pukul 01:06, anggota Grup DISKUSI ASTROLOGI BAZI ZIWEI FENGSHUI DAN METAFISIKA (link: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/) telah menembus 23.456 orang. Sungguh suatu angka yang sangat indah dan melambangkan pertumbuhan berkesinambungan.
.
Semenjak kehadirannya, grup ini telah berupaya menghadirkan artikel-artikel yang bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Kami akan terus menghadirkan informasi berguna bagi Anda. Pada kesempatan kali ini, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan rekan-rekan sekalian dalam membesarkan grup ini. Marilah kita jadikan grup ini terus bertambah besar dan berkembang, sehingga dapat menjadikan grup terbesar yang menyajikan metafisika Barat beserta Timur.
.
JIka kita jumlahkan digit-digitnya, maka secara numerologi kita mendapatkan angka 2. Angka 2 merupakan angka istimewa, ia adalah satu-satunya bilangan genap yang juga merupakan bilangan prima. Dengan demikian, angka 2 melambangkan keberanian menjadi yang istimewa dan berbeda. Tentu saja, dalam hal ini adalah berbeda dalam segala sesuatu yang baik. Angka 2 juga melambangkan persahabatan dan relasi yang baik. Bukankah suatu relasi dan persahabatan, paling sedikit harus terdiri dari dua orang? Oleh karenanya, izinkanlah agar grup ini terus menabur persahabatan dan toleransi di antara kita. Selanjutnya angka 2 ini juga melambangkan kedua bagian metafisika, yakni Barat dan Timur. Oleh karenanya, ini melambangkan bahwa grup ini merupakan perpaduan harmonis antara ilmu metafisika Barat dan Timur.
.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas kebaikan para anggota sekalian.