Kamis, 08 Desember 2016

TEPATNYA RAMALAN SAYA: ACARA 2 DESEMBER 2016 DI JAKARTA BERLANGSUNG AMAN

TEPATNYA RAMALAN SAYA: ACARA 2 DESEMBER 2016 DI JAKARTA BERLANGSUNG AMAN.
.
Ivan Taniputera.
5 Desember 2016.
.
Acara doa bersama yang dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 2 Desember berlangsung aman dan tertib. Berikut ini adalah link beritanya: http://nasional.kompas.com/read/2016/12/02/22123301/doa.bersama.berjalan.tertib.pemerintah.dinilai.beri.contoh.positif.
.
Ternyata pada tanggal 21 November 2016, saya telah menuliskan artikel berjudul ANALISA ASTROLOGI: KEADAAN 2 DESEMBER 2016 (link: http://sejarahastrologimetafisika.blogspot.co.id/2016/11/analisa-astrologi-keadaan-2-desember.html). Pada artikel tersebut saya menulis: “Penerimaan timbal balik” dalam astrologi merupakan sesuatu yang sangat baik. Menandakan adanya kemampuan dalam menciptakan harmoni. Oleh karenanya, dapat kita simpulkan bahwa pada hari tersebut tidak akan terjadi sesuatu yang membahayakan bangsa dan negara. Jikalau ada kekacauan maka akan berhasil diredam. Dengan demikian, kita tidak perlu khawatir berlebihan. Apalagi Mars tidak mendapatkan pengaruh buruk. Mars sendiri dapat dianggap melambangkan angkatan perang dan kepolisian (TNI/ Polri). Jadi keduanya akan sanggup menjaga keamanan dengan baik.”
.
Selain itu, pada tanggal yang sama juga berlangsung penangkapan beberapa orang yang diduga hendak melakukan makar atau diduga telah melakukan pelanggaran terhadap UU ITE (link berita: http://news.liputan6.com/read/2667565/polri-10-orang-ditangkap-diduga-makar-dan-langgar-uu-ite). Barangkali atau kemungkinan ini ada kaitannya dengan ramalan saya pada artikel yang sama: “Namun Uranus juga mendapatkan pengaruh baik berupa Trine dengan Saturnus. Saturnus di sini adalah planet yang melambangkan penegakan hukum. Jadi, kita dapat mengartikan bahwa orang-orang yang berniat jahat dan kurang baik akan mendapatkan hukuman setimpal”. Tentu saja kita tetap harus menghormati dan menjunjung tinggi azas praduga tidak bersalah. Mereka belum tentu bersalah. Jadi jika orang-orang yang terduga melakukan pelanggaran hukum itu memang tidak bersalah, tentunya mereka tidak perlu khawatir, karena di sini hanya orang yang benar-benar bersalah saja akan mendapatkan hukuman setimpal. Apabila tidak bersalah untuk apa khawatir? Selain itu, kita tetap harus menghargai upaya pemerintah dalam penegakan hukum serta menghormati segenap proses hukum yang tengah berlangsung.
.
Demikianlah ketepatan ramalan saya. Namun semua itu bukanlah kehebatan saya, melainkan ilmu astrologi yang telah terbukti keakuratannya. Di samping itu marilah kita tetap berdoa agar negara kita senantiasa aman dan damai.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.