Sabtu, 31 Desember 2016

KIAS FENGSHUI AGAR ANAK MENJADI PANDAI

KIAS FENGSHUI AGAR ANAK MENJADI PANDAI.
.
Ivan Taniputera.
1 Januari 2017
.
Beberapa klien mengeluhkan anaknya malas belajar dan sulit mendapatkan prestasi yang baik di sekolah. Oleh karenanya, pada hari Tahun Baru 1 Januari 2017 ini saya hendak menulis artikel memperkenalkan suatu kias yang diambil dari Pustaka Luban (Lu Banjing; 魯班經), salah satu pustaka mengenai Fengshui dan arsitektur yang sudah berusia ratusan tahun. Rumah atau keluarga yang menerapkan kias ini diyakini dapat menghasilkan generasi yang pandai dan cerdas.
.
Kiasnya sangat sederhana, yakni dengan meletakkan kuas untuk menulis (Maobi; 毛筆) pada celah-celah pintu.
.



Demikianlah, kias yang cukup sederhana. Tentu saja ini hanyalah sebuah kias dan tetap saja diperlukan dorongan dan dukungan baik dari orang tua maupun guru agar anak menjadi lebih bersemangat belajar.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . . 
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.