Minggu, 04 Desember 2016

RAMALAN YIJING: MENCARI DOMPET YANG HILANG

RAMALAN YIJING: MENCARI DOMPET YANG HILANG.
.
Ivan Taniputera.
2 Desember 2016.
.
Salah seorang sahabat kehilangan dompetnya dan menyampaikan pada saya kehilangan tersebut. Saya lalu memutuskan menggunakan metoda ramalan Yijing untuk mencoba mengetahui keberadaan dompet tersebut. Ternyata didapatkan heksagram 30 yang berubah menjadi 62. Heksagram 62 sendiri menyatakan adanya kecerobohan atau kesalahan kecil. Jadi dompet itu kemungkinan hilang karena kecerobohan dan bukan diambil orang.
.
Kemudian, jika kita menguraikan elemen-elemennya, maka heksagram 30 terbentuk dari dua buah api yang bertumpuk, sedangkan heksagram 62 dibentuk dari guntur dan gunung. Jadi kata kuncinya adalah Api, Guntur, dan Gunung. Ternyata dompet itu ditemukan di tempat penjual nasi goreng langganan kawan saya tersebut. Kata kucinya sungguh tepat. Api tentu saja mewakili api untuk memasak nasi goreng. Guntur adalah suara dentuman serok pemasak nasi goreng yang berbenturan denga wajan. Gunung melambangkan bentuk nasi goreng yang disajikan. Untuk jelasnya silakan perhatikan gambar di bawah ini.
.

.
Jadi ketiga kata kunci itu terpenuhi semuanya. Ini semua membuktikan keakuratan metoda ramalan Yijing.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .
.

PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.