Sabtu, 31 Desember 2016

MAKNA TIKUS MATI DI SAMPING ALTAR DEWA BUMI

MAKNA TIKUS MATI DI SAMPING ALTAR DEWA BUMI.
.
Ivan Taniputera.
12 Januari 2017.
.
Salah seorang teman menanyakan mengenai tikus mati yang dijumpainya di samping altar Dewa Bumi. Ia menyatakan pula bahwa ia tidak menggunakan racun tikus atau pun perangkap.
.



.
Untuk menjawab pertanyaan ini saya akan menggunakan metoda Yijing. Didapatkan heksagram 26 yang berubah menjadi 22.
.



.
Saya menafsirkan sebagai berikut. Anda saat ini sedang atau mendapatkan suatu keberuntungan besar. Dengan kata lain nasib sedang baik. Namun yang patut diwaspadai keberuntungan tersebut akan diikuti oleh kemerosotan dan nasib buruk akan hadir. Anda perlu waspada ditipu orang lain. Tikus sendiri melambangkan “pencuri.” Oleh karenanya, Anda perlu waspada keberuntungan Anda akan “dicuri” atau “dirampas” orang lain. Secara umum, perlu waspada mengalami penipuan. Jangan mudah percaya pada siapa pun juga. Ini merupakan peringatan bahwa ada orang-orang yang berniat kurang baik pada Anda.
.
Artikel menarik lainnya mengenai ramalan, Astrologi, Fengshui, Bazi, Ziweidoushu, dan lain-lain silakan kunjungi: https://www.facebook.com/groups/339499392807581/ . . . .
.


PERHATIAN: Sebagai tambahan, saya tidak memberikan analisa atau konsultasi gratis. Saya sering menerima email atau message yang meminta analisa gratis. Ini adalah sesuatu yang sia-sia dan juga sangat mengganggu saya. Jika ingin berkonsultasi atau saya analisa, maka itu berbayar. Oleh karenanya, jika Anda ingin analisa atau konsultasi gratis maka mohon agar tidak menghubungi saya. Demikian harap maklum.